Memilih Mainan untuk Kado

,
Ketika anak berulang tahun maka hal yang paling menyenangkan bagi si kecil adalah ketika mendapatkan kado buat dia. Untuk itu memilih isi kado merupakan hal terpenting, lalu mainan anak apakah yang cocok untuk diberikan sebagai kado kepada anak yang sedang berulang tahun? Ada beberapa hal menurut ayahbunda.co.id yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu, yaitu:
  • Kado khusus anak usia 1 tahun; Sobat bisa mencoba membelikan boneka yang bentuk dan ukurannya tidak begitu besar atau biasa saja. Mainan Anak lainnya yang bisa sobat berikan yaitu balok - balokan susun, berbahan karet, dan lainnya yang bisa membuat sang anak belajar atau eksplorasi memakai tangannya.
  • Kado khusus anak usia 2 tahun; Ketika sang anak menginjak usia 2 tahun, maka membutuhkan mainan yang dapat merangsang pertumbuhan kemampuan koordinasi otot besarnya dan kemampuan motorik. Maka sobat bisa memilih hadiah yang tepat berupa mainan anak yang bisa di dorong ataupun di tarik oleh si kecil yang berulang tahun.
  • Kado khusus anak usia 3 hingga 5 tahun; Kalau sang anak yang berulang tahun dengan kisaran usia ini, maka sobat bisa memberikan variasi mainan anak yang lebih banyak jenisnya. Seperti : sepeda, peralatan masak - masakan, mobil - mobilan, robot - robotan, dan lainnya. Yang merupakan mainan yang sangat digemari oleh anak.
Mudah - mudahan artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan panduan untuk sobat didalam memilihan mainan anak yang akan dijadikan kado.